Serba - serbi

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Magetan Gelar Vaksinasi

Kapolres Magetan bersama forkopimda saat meninjau prose vaksinasi di Gedung Pesat Gatra polres Magetan, Sabtu (26/6/2021)

Magetan, Pewarta  – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Magetan mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19. yang digelar serentak di seluruh Indonesia dengan target satu hari satu juta vaksin yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Magetan dengan target sebanyak 2500 Orang.  

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana  mengatakan lokasi vaksinasi Covid 19 Massal Polres Magetan ada 21 lokasi terdiri dari satu di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan dan 20 titik lokasi tersebar di Puskesmas masing masing kecamatan yang ada di kabupaten Magetan dengan sasaran  adalah semua warga Masyarakat Kabupaten Magetan

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Magetan menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/6/2021).

 Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Magetan yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah di sediakan.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan bhabinkamtibmas berkolabirasi bersama babinsa dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. Masyarakat yang belum tervaksin di arahkan untuk mendaftar.

 “Animo dan antusiasme masyarakat Magetan terbilang tinggi. Tidak menutup kemungkinan nanti ada tambahan dosis, jika dosis awal ini sudah tersalurkan,” Imbuh Kapolres

“ Tenaga Vaksinator yang digedung Pesat Gatra Polres Magetan dilaksanakan oleh Vaksinator dari Urkes Polres Magetan, RSB. Nganjuk,  Poskes TNI AD, BKO Biddokes Polda Bali dan Puskesmas Sukomoro sedangkan di 20 titik lokasi yang tersebar di laksanakan tenaga vaksinator dari masing-masing tenaga medis Puskesmas Jajaran kabupaten Magetan.” Pungkasnya (Ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!