SERBA-SERBI

Peresmian Gedung TIC dan Peninjauan Lahan Porang

Untuk mengkoneksikan wisata dan edukasi komoditi Porang di Kabupaten Madiun, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami meresmikan gedung Tourism Information Center (TIC) di Gor Pangeran Timoer Caruban, Rabu 19 Januari 2022


Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Bupati di dampingi ketua TP PKK kabupaten Madiun dan Kepala Dinas pariwisata Pemuda dan olahraga Anang Sulistijono. Dan dilanjutkan dengan peninjauan lahan porang


Bupati Madiun, Ahmad Dawami mengatakan peresmian TIC dan Taman Wisata Edukasi Porang diharapkan bisa menjadi tempat belajar pembudidayaan porang.


Bupati menyebut TIC itu nantinya bisa menjadi pemantik pengembangan kawasan wisata di Kabupaten Madiun.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Madiun, Anang Sulistijono, mengatakan TIC bisa menjadi babak baru pengembangan wisata di Kabupaten Madiun. Pemkab sudah menyiapkan kendaraan yang bakal membawa wisatawan berkeliling ke desa-desa penghasil porang dan desa wisata.

Setidaknya ada sepuluh mobil Jeep dan belasan sepeda motor trail yang siap melayani wisatawan. Untuk tarif paket, pihaknya masih melakukan penataaan dan pembahasan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button