PEMERINTAHANSerba - serbi

Perdana 2022, Pemkot Madiun Gelar Musrenbang Kelurahan Klegen

Musrenbang Kelurahan Klegen Kota Madiun, Senin (10/1/2022) Foto : Kominfo

KOTA MADIUN, Pewartatv.co.id –  Mengawali Tahun 2022 Kelurahan Klegen  Kota Madiun perdana menggelar musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang) di tahun anggaran 2022 yang berlangsung di lapak UMKM Bumi Sumendung, Senin (10/1/2022)

Wali kota Madiun Maidi yang hadir pada kesempatan tersebut memaparkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022. Khususnya, bagi Kelurahan Klegen.

‘’Anggaran per kelurahan sudah kami siapkan. Semua untuk pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, wajib sesuai aturan dan tercatat secara rinci,’’ tutur wali kota dalam sambutannya.

Wali kota menjelaskan, beberapa fokus pembangunan yang akan dilaksanakan pemkot di Kelurahan Klegen tahun ini di antaranya menyempurnakan lapak UMKM Bumi Semendung. Termasuk, menambah pintu masuk agar aksesnya lebih mudah.

Wali kota mengimbau agar usulan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Madiun benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat

“ Usulan harus benar-benar sesuai agar menyentuh kebutuhan masyarakat “ ujar Wali kota

Tak hanya itu, perbaikan saluran air juga terus dilakukan. Wali kota pun berpesan kepada warga untuk senantiasa memeriksa saluran air di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai ada yang tersumbat. Apalagi sampai menimbulkan genangan air. Bahkan, banjir.

“ Ini musim penghujan warga selalu memeriksa saluran air agar tidak tersumbat sehingga menimbulkan  genangan apalagi banjir” pungkasnya (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button