PERISTIWA

Penyerahan 11 Sertifikat Sertifikasi Kompetensi Wartawan

Ketua LSP Pers Indonesia Heintje G. Mandagi, di dampingi Ketua Perwakilan LSP Pers Indonesia di Jawa Timur Dedik Sugianto secara resmi menyerahkan 11 Sertifikat Kompetensi Wartawan Utama Berlogo Burung Garuda kepada 11 Pimpinan Redaksi dan Redaktur Pelaksana. 4 Sertifikat Kompetensi diserahkan di Tulungagung, 7 Sertifikat diserahkan di  FoodCourd Surabaya.

Penyerahan Sertifikat kepada 4 Asesi dilaksanakan di sela sela acara Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) kerjasama antara LSP Pers Indonesia dan Aliansi Jurnalis Tulungagung di gedung Pemkab Tulungagung yang dihadiri Bupati Tulungagung diwakili oleh asisten 1 Pemkab Tulungagung

Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan  di Jawa Timur  adalah pelaksanaan Perdana pasca LSP Pers Indonesia mendapatkan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia (BNSP – RI).

Sebagai Informasi , 11 Asesi yang menerima Sertifikat Kompetensi di Tulungagung dan Surabaya, adalah mereka yang sudah mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan Utama dan dinyatakan kompeten yang dilaksanakan LSP Pers Indonesia di TUK SWI Surabaya Jawa Timur jalan Kedung Anyar 7 nomor 50 Surabaya pada tanggal 31 Mei dan 27 Juni 2022.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button