PERISTIWASOSIAL

Pengurus PKK Kelurahan Banyu Urip Bagi Takjil

Surabaya, PEWARTA– Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti halnya yang di lakukan Ketua Tim Pengurus Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya Siti Nurjana, dia bersama sejumlah pengurus turun ke jalan berbagi takjil ke warga masyarakat di Jalan Banyu Urip, Minggu (02/05/2021)

Pengurus PKK Siti Nurjana mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan ramadhan merupakan agenda rutin tahunan oleh Tim Pengurus Penggerak PKK. Apalagi menurutnya, bagi-bagi takjil ini tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

 “Alhamdulillah hari ini kami dari pengurus PKK membagikan takjil kepada warga kurang mampu. Tadi kami bagikan ke pengendara yang melintas dan tukang ojek, tukang bejak serta pejalan kaki”. katanya

Istri ketua RT 05 / RW 05 Agus Harso, berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil, mereka bisa merasakan kegembiraan menyambut bulan suci ramadhan.

 InsyaAllah bagi-bagi takjil akan rutin dilakukan selama ramadhan. Dalam ajang berbagi sesama ini,tambahnya.

 Sembari berbagi takjil, Siti Nurjana juga mengingatkan para pengguna Jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi Covid-19 ini.

 “Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya Bapak dan ibu-ibu tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19, “ujar siti.

 Untuk hari ini, alhamdulilah 300 takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya Allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama bulan puasa ramadhan kurang 10 hari nantik. (AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button