Peristiwa

Pengerjaan Rampung, Anggota DPR RI Sri Wahyuni Lakukan Monitoring Program PISEW di Patik

Hj. Sri Wahyuni, S. Sos , Anggota Komisi V DPR RI

Ponorogo, Pewarta – Anggota Komisi V DPRD RI Hj Sri Wahyuni melakukan monitoring realisasi program KemenPUPR yaitu Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Patik, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Senin (24/08/2021).

Didampingi Plt. Ketua DPD NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Sri Wahyuni meninjau langsung hasil pengerjaan jalan rabat penghubung Desa Patik dan Desa Munggung sepanjang 900 meter yang sudah selesai seratus persen.

“Alhamdulillah program yang saya bawa dari KemenPUPR berupa pengerjaan jalan rabat penghubung dua desa ini sudah selesai seratus persen. Ini merupakan program PISEW yang menelan anggaran senilai 600 juta,” kata Sri Wahyuni kepada awak media.

Dirinya berharap, dengan terealisasinya rabat jalan penghubung Patik dan Munggung tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

“Semoga jalan penghubung ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat dan bisa memajukan perekonomian di wilayah Patik dan Munggung,” harapnya.

Legislator Partai NasDem dari Dapil VII Jatim tersebut juga mengakui bahwa tahun ini programnya hanya mendapatkan 19 titik karena adanya recofusing anggaran untuk penanganan Covid-19. Namun, Sri Wahyuni berjanji akan berupaya memberikan titik yang lebih banyak lagi tahun depan.

“Meski tahun ini kita mendapatkan program hanya 19 titik, namun demi masyarakat Ponorogo, saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan program yang lebih banyak lagi di tahun depan,” tandasnya.

Tidak hanya di Patik, Sri Wahyuni beserta rombongan juga melakukan monitoring hasil pengerjaan program yang sama di Desa Krisik Kecamatan Pudak dan Desa Bedoho Kecamatan Sooko. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!