Peristiwa

Pemkab Ngawi Gelar Seminar Kebangsaan

Ngawi, Pewarta – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar Seminar Kebangsaan dengan tema Merawat Toleransi, Mencegah Disintegrasi Peningkatan Pemahaman Generasi Millenial Terkait Sejarah dan Wawasan Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono di Pendopo Wedya Graha, Rabu (27/10/2021) . Hadir sebagai narasumber Mayor inf Wiyono, Kompol Cecep Wahyudi, Husaini Amar, Budi Sulistyono.

Bupati Ngawi berharap dengan terselenggaranya seminar ini dapat menjadi bekal untuk generasi kedepan dalam menghadapi tantangan ditengah pesatnya kemajuan teknologi,

” Tantangan yang tidak mudah bagi pemuda informasi yang cepat tanpa batas harus difilter dengan wawasan sehingga tidak tercipta disintegrasi, ” katanya.

Ony Anwar dikesempatan ini juga sampaikan sumbangsih yang saat ini bisa diberikan pemuda adalah menjaga kesehatan jasmani dan rohani,

 “Sebab percuma memiliki intelektual dan daya pikir yang baik tapi tidak bisa merawat jasmani dan rohani sehingga kecakapan yang baik, ” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!