ADVETORIALSerba - serbi

Pemkab Magetan Siap Wujudkan Mudik Aman

MAGETAN, Pewarta – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muhtar Wakid, S. ST, MT memastikan bahwa Pemkab Magetan  melakukan upaya maksimal untuk mendukung kelancaran mudik lebaran tahun 2022.

Salah satu bentuknya adalah dengan memperbaiki kondisi jala-jalan Kabupaten yang rusak yang dapat  mendukung penyiapan dan perwujudan mudik yang aman, sehat, selamat, tertib dan lancar.

Untuk itu, pihaknya secara khusus melakukan persiapan yang matang. Seperti pemeliharaan jalan yang untuk arus mudik melalui 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD)

“ Mulai awal bulan April  2022 empat  UPTD ini sudah kita gerakan untuk memperbaiki jalan-jalan yang untuk arus mudik” ungkap Muhtar Wakid, S. ST, MT Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kepada awak media, Selasa (19/4/2022)

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muhtar Wakid, S. ST, MT

 “ Adapun jalan-jalan yang diperbaiki yakni Jalan Raya Madiun –Takeran – Magetan telah diperbaiki dengan penambalan lobang–lobang, dari arah  Maospati-Gorang gareng – Lembeyan, kemudian arah ponorogo jalur selatan jalur parang Damri, dari arah Jawa Tengah  Wonogiri mulai dari Jurug – Gonggang – Genilangit, dari arah barat jalur Tawangmangu, jalur utara Tawanganom-Jabung, kemudian Glodok melati – Tebon dan Karangmojo” jelas Muhtar

Muhtar memastikan  maksimal H-5 lebaran jalan kabupaten selesai diperbaiki, dan dalam kondisi yang siap menyambut dan mendukung kelancaran kegiatan mudik lebaran masyarakat

“Semua perbaikan jalan di jalur mudik sudah saya minta agar selesai pada H-5 Lebaran 2022, dan dipastikan aman untuk dilalui kendaraan masyarakat yang akan mudik,” tambahnya

“ Dengan kondisi jalan yang sudah baik siap menyambut dan mendukung kelancaaran mudik lebaran 2022 dan semoga mudik lebaran nanti lancar, aman, sehat, selamat, dan tertib” pungkasnya (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!