Serba - serbi

Pemkab Madiun Terima Kedatangan Tim OKE OCE Perwakilan Jatim

Madiun, Pewarta – Bupati Madiun H. Ahmad Dawami di dampingi Kepala Dinas Pariwisata dan pemuda olahraga menerima kedatangan Tim OKE OCE perwakilan Jawa Timur di pendopo muda graha, senen (14/6/2021).

Kedatangan OKE OCE di Kabupaten Madiun ini menindaklanjut wabinar Bupati dengan meteri Sandiaga uno, tentang kerjasama pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah kabupaten madiun.

Bupati Madiun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kedatangannya dan perhatian OKE OCE terhadap pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten madiun,

“Saya sangat mengapreasi tentang pemberdayaan kewirausahaan, hal ini di Kabupaten Madiun tidak tanggung-nanggung dalam memberikan perhatian, bahwa add kita 20%, ini untuk keamanan dan juga untuk pemberdayaan sehingga terciptanya kemandirian masyarakat. Bahwa dengan modal pengelolaan yang baik insyallah anggaran yang kita keluarkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kabupaten Madiun, keberadaan perguruan silat sepakat dan mendukung dengan berdirinya Kampung Pesilat. Kampung pesilat ini melambangkan kebersamaan dan kebanggaan masyarakat kabupaten madiun, ini bukan sebuah brand namun bisa dikembangkan dalam kewirausahaan maupun pariwisata di Kabupaten madiun, tuturnya.

Bupati juga menjelaskan bahwa dalam investasi di kabupaten madiun bersifat green yang artinya para investor yang masuk di Kabupaten Madiun juga menguntungkan para wirahusaha yang ada di wilayah ini, sehingga saling menguntungkan dan diharapkan perkonomian masyarakat juga meningkat. (Ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button