PEMERINTAHANPeristiwa

Pemkab Madiun Raih WTP Kedelapan Kalinya

Madiun, Pewarta – Pemerintah Kabupaten Madiun kembali raih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020. Penghargaan WTP tersebut telah diraih Pemkab Madiun sebanyak delapan kali berturut-turut, diterima langsung oleh Bupati Madiun, H. Ahmad dawami di gedung BPK wilayah Jawa Timur, Selasa (25/5/2021).

Kepala perwakilan BPK Jawa Timur, Joko Agus Setyono mengatakan kepada Pemerintah Kabupaten yang menerima opini WTP, kami minta untuk serius menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan BPK dalam LHP.

“Kemarin kami sudah merekomendasikan atas beberapa permasalahan yang ditemukan dalam pemeriksaan diharapkan dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengucapkan terimakasih dan selamat untuk seluruh OPD  sampai tingkat pemerintah desa

“ Alhamdulillah dan terimakasih atas kerja keras serta kekompakan seluruh tim Pemerintah Kabupaten Madiun. Ini menjadi semangat kita semuanya untuk senantiasa mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pengelolaan keuangan yang selalu dinamis dan terus berbenah” ujarnya (Ik)

Sumber : madiunkab.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!