SERBA-SERBI

Pelantikan Pengurus HIPMI Kabupaten Madiun

Ketua Badan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Jawa Timur Rois Sunandar Maming melantik Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kabupaten Madiun periode 2021 – 2024 di Pendapa Muda Graha. Minggu (9/1/2022)


Ada sebanyak 46 pengurus yang dilantik. Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan janji oleh seluruh badan pengurus dan penyerahan pataka dari Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jawa Timur kepada Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Madiun yang disaksikan langsung oleh Bupati Madiun didampingi Forkopimda dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Ketua HIPMI Kabupaten Madiun terpilih Muhammad Hariyadi menuturkan di Kabupaten Madiun sudah ada sekitar 100 anggota, hal tersebut menunjukkan semangat teman-teman HIPMI dalam menyebar virus-virus enterpreneur di Kabupaten Madiun.


Hariyadi berharap kedepan Hipmi Kabupaten Madiun mampu bersinergi dan membantu pemerintah dalam menjalankan visi misinya.


Bupati Madiun dalam sambutanya menuturkan agar anggota HIPMI tidak terlalu banyak dalam hal diskusi namun harus banyak eksekusi. Dirinya juga menyampaikan agar para pengusaha memiliki sense of crisis terhadap lingkungannya.


Bupati juga berpesan setiap pekerjaan memiliki resiko dan resiko tersebut yang menunjukkan ketahanan seorang pengusaha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button