PeristiwaSOSIAL

Peduli Sesama, IKA UNS Jatim Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Madiun

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima manfaat, Sabtu (14/8/2021)

Madiun, Pewarta – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNS Jatim mengadakan Bakti Sosial Gotong Royong berupa pemberian bantuan 250 paket sembako, vitamin, masker, handsanitizer kepada warga Kabupaten Madiun yang terdampak covid – 19. Sabtu (14/8/2021)

Penyerahan bantuan kemanusiaan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto kepada perwakilan penerima manfaat yang disaksikan oleh Ketua Umum IKA UNS Jatim Ir. Jumadi, MMT dan Ketua IKA UNS Madiun Raya, Ir. Arnowo Wijaya, MM dan segenap panitia.

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian IKA UNS Jatim kepada masyarakat Kabupaten Madiun dengan memberikan bantuan 250 paket sembako. Dengan begitu, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi warga akibat pandemi ini. “Apa yang dilakukan IKA UNS ini benar-benar bermanfaat terkhusus bagi warga yang terdampak covid – 19,” tuturnya

Wakil Bupati selalu mewanti-wanti agar masyarakat mematuhi prokes. Pasalnya, menurut Wakil Bupati, memerangi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan oleh dirinya bersama Bupati semata, namun semua element masyarakat harus bergotong royong ikut memeranginya.

“Kalau kita bekerja sama-sama, semua pasti jadi ringan dan pandemi segera berlalu. Mudah-mudahan apa yang panjenengan (IKA UNS, red) lakukan ini mendapat berkah dari Allah,” ungkap Wabup, mendoakan.

Wakil Bupati juga membuka pintu lebar-lebar bagi siapun yang ingin membantu sebagaimana yang dilakukan IKA UNS Jatim.

 “Kita berdoa sama-sama agar pandemi ini segera berlalu, sehingga geliat ekonomi kembali pulih, dan visi misi Kab. Madiun, ‘Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak segera terwujud,” pungkasnya (Is)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!