Peduli, Ratusan Takjil Dibagikan Polres Bondowoso

0
33

PewartaTV, Bondowoso – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, pengendara roda dua dan Abang becak yang melintasi di sepanjang jalan Veteran wajib memasuki Mapolres Bondowoso.

Jajaran Polres Bondowoso beserta ibu-ibu Bhayangkari membagikan 500  takjil kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan bagi takjil ini juga mengingatkan pengendara dalam berkendara untuk lebih berhati-hati dijalan dan tetap mengedepankan keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan mulia ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono SH, S.I.K, M.I.K,

Baca Juga : Satlantas Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Takjil

Bahkan ada pedagang mainan langsung diborong habis  dan dibagikan kepada anak-anak kecil yang ikut melintasi didepan Mapolres.

Kapolres Lintar, pembagian takjil adalah giat berbagi dengan sesama dalam bulan puasa ramadhan. “Dengan masyarakat Bondowoso kami berbagi takjil bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi ladang ibadah,”

Selain berbagi polisi Bondowoso ini juga mengingatkan kepada pengendara untuk waspada terhadap kejahatan yang cenderung terjadi saat bulan ramadhan.

Bagi yang akan melakukan mudik ke luar kota, masyarakat dapat menitipkan barangnya di mako polres atau polsek setempat. Pemilik hanya menyerahkan fotocopy identitas sebagai bukti kepemilikan.

“Layanan ini gratis dan dibuka 24 jam di seluruh kantor polisi jajaran Polres Bondowoso, siapapun dapat menitipkan kendaraan bermotornya.

Acara diakhiri Buka Bersama dan kejutan hari ulang tahun Kapolres  Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono SH, S.I.K, M.I.K. (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini