SERBA-SERBI

PDAM Lawu Tirta Gelar Upacara dan Peresmian Command Centre Aplikasi Layanan Perumdam Mobile

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-39, PDAM Lawu Tirta menggelar Upacara di Halaman di halaman kantor PDAM Lawu Tirta Magetan, Selasa 10 Mei 2022


Bupati Magetan Suprawoto bertindak sebagai inspektur upacara . Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD terkait dan segenap karyawan karyawati PDAM Lawu Tirta


Selain itu juga diserahkan bantuan peralatan sekolah kepada siswa SD dan bantuan sembako.


Bupati Magetan Suprawoto mengatakan Kebutuhan masyarakat makin dinamis seiring perkembangan. Kemajuan teknologi juga makin pesat. Birokrasi sebagai pelayan masyarakat harus adaptif terhadap hal tersebut. Segera mengimplementasikan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sesuai dengan tema HUT Ke 39 PDAM Lawu Tirta ” Transformasi Diri, Birokrasi dan Teknologi untuk Mendapatkan Menggapai Prestasi “, Bupati Suprawoto berharap perusahaan daerah tersebut harus bertransformasi menuju sistem digital. Teknologi akan membuat manajemen lebih efisien dan efektif.

Pada kesempatan tersebut, Bupati meresmikan Command Centre PDAM Lawu Tirta yang mengintegrasikan monitoring jaringan pelayanan air dan layanan pengaduan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!