PEMERINTAHANPeristiwa

Pastikan Stok Tabung Oksigen Tercukupi, Bupati Madiun Sidak PT. Samator

Madiun, Pewarta – Guna memastikan stok tabung oksigen, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami bersama Kapolres dan Dandim 0803 Madiun melakukan sidak di sebuah perusahaan PT Samator Grup yang bergerak di bidang Gas Tabung Oksigen di Dusun Kertobanyon, Desa Kaibon, Kecamatan Geger,  Jumat (9/7/2021).

Sidak tersebut dalam rangka mengecek ketersediaan tabung oksigen guna mengantisipasi panic buying yang dirasakan masyarakat atas kelangkaan tabung gas oksigen.

“Kapasitas tangki saat ini masih 25ribu ton untuk 4-5hari. Dan Ini nanti oksigen yang ada di samator di utamakan untuk kebutuhan medis di rumah sakit dalam penanganan covid”, ungkap Bupati

Selain itu, lanjut Bupati, juga untuk mengantisipasi panic buying yang sekarang lagi ramai media akan langkanya kebutuhan tabung oksigen, jadi masyarakat tidak perlu takut kebutuhan oksigen, saya pastikan terucukupi. Gas oksigen disini ini nantinya juga akan dijaga oleh anggota kepolisian, TNI dan Pemerintah kecamatan setempat guna mengantisipasi penimbunan atau penjualan tabung gas secara gelap” pungkasnya (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button