DaerahPeristiwa

Pasar Kembang Surabaya Di Lalap Si Jago Merah

Surabaya, Pewarta – Pusat Pembelanjaan Pasar kembang yang bertempat di Jalan Pasar Kembang, RT.03 RW.02, Kelurahan Wonorejo, KecamatanTegalsari dilalap si jago merah pada hari minggu 22/08/2021, sekitar Pukul 16.00 Wib.

“Pada saat itu saya lagi bersih-bersih di ruangan lantai satu rumah saya, tiba-tiba terdengar suara ledakan setelah saya lihat keluar ternyata di pasar sudah ada api yang menyala mas, hbis itu saya naik ke lantai 4 dan saya lihat api sudah mulai membesar. Api yang membesar berada di sisi selatan pasar” menurut saksi putra salah satu warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari TKP.

23 unit pemadam kebarakan, bantuan 6 unit tangki dari DKRTH, Polsek Tegalsari, Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, Pmi Kota Surabaya yang berada di lokasi kebakaran.

Kompol Ricky Tri Darma Kapolsek Tegalsari menjelaskan bahwa belum memastikan penyebab kebakaran dilokasi tersebut, karena para pedagang beraktivitas pada malam hari, sedangkan sore hari tidak ada pedagang yang beraktivitas.

“Menurut pantauan terdapat puluhan stand yang terbakar dan bangunan stand yang terbakar tersebut bangunan tua atau kayu tua dan mudah terbakar” tutupnya.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button