PERISTIWAPeristiwa

Paripurna, DPRD Soroti APBD Magetan

Rapat paripurna di gedung DPRD Magetan, Kamis (8/9/2022)

MAGETAN, Pewartatv -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan menggelar rapat paripurna dengan agenda  Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah Perubahan (Raperda) APBD TA 2022. Acara bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Magetan, Kamis (08/09/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM  juga dihadiri Wakil Bupati Magetan, Hj.Nanik Endang Rusminiarti mewakili Bupati Magetan , Kodim 0804, Polres  Magetan, Kejaksaan  Negeri Magetan serta fraksi – fraksi di DPRD Magetan

Dalam agenda rapat tersebut disampaikan 8 pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD TA 2022. Dalam penyampaian pandangan umum fraksi kali ini diwakili oleh Fraksi Nasdem, PAN, PDIP, Gerindra, dan PKS. Untuk fraksi Demokrat, Golkar dan PKB, pandangan umum diserahkan secara langsung kepada Ketua DPRD Magetan.

Ketua DPRD Magetan beserta jajaran fraksi yang ada menyoroti APBD, para fraksi juga menyampaikan 3 fokus pandangan umum yaitu tentang pengurangan angka kemiskinan dan angka pengangguran, serta pertumbuhan ekonomi.

Ketua DPRD Magetan, Sujatno, berharap agar pandangan umum ini dapat diakomodir dan dijawab oleh Bupati Magetan dalam rapat paripurna selanjutnya.

“ Pandangan ini harus segera diakomidir dan dijawab Bupati pada rapat paripurna mendatang “ tandas Sujatno Ketua DPRD Magetan .(ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button