ADVETORIALPeristiwa

Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Ngawi.pewartatv – Puluhan Warga menyerbu operasi pasar minyak goreng murah yang digelar di Ngawi, Jawa Timur. Warga yang di dominasi ibu rumah tangga ini, rela mengantri untuk bisa mendapatkan minyak goreng murah seharga 14 ribu rupiah per liter. Dalam operasi pasar ini, warga di batasi hanya membeli minyak sebanyak 2 liter.

Meski demikian operasi pasar minyak goreng ini disambut baik Warga. Warga Menilai Kegiatan Ini Sangat Membantu, Disaat Harga Minyak Goreng Yang Masih mahal. Saat ini harga minyak goreng minyak goreng kemasan di pasaran mencapai 19 ribu per liter. Pelaksanaan operasi pasar minyak goreng murah ini digelar selama sehari, untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng yang masih mahal.

Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar, Yusuf Rosyadi mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar minyak goreng murah ini digelar di dua titik yaitu di depan gedung eka kapti untuk warga masyarakat umum dan di area street food untuk para pedagang, UKM dan IKM. Dan disediakan 300 liter di masing-masing titik, imbuhnya.

Sebagai proses stabilisasi harga pasar hari ini pemerintah kabupaten ngawi melalui program operasi pasar minyak murah yang sudah di tetapkan pemerintah pusat dengan harga 14 ribu. Pemerintah Kabupaten Ngawi juga sudah siap dalam mengantisipasi kalaupun ada lonjakan atau kelangkaan sembako nantinya di awal bulan ramadhan dan menjelang lebaran nantinya, tegas Yusuf. (Az)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!