ADVETORIALPEMERINTAHANSERBA-SERBI

Musrenbang RKPD Kabupaten Madiun 2023

Pembangunan di daerah harus seiring sejalan dengan rencana pembangungan di tingkat provinsi dan nasional. Maka dari itu, sebagai upaya mematangkan perencanaan pembangunan tahun anggaran 2023, Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan) terkait rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD ) Kabupaten Madiun Tahun 2023 dengan mengambil tema “ Penguatan Daya Saing Daerah “ di Pendopo Muda Graha, Kamis (10/3/2022)


Musrenbang tersebut digelar secara hybrid, dan online secara virtual melalui Zoom Meeting dan dihadiri Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuyanto, Forkopimda, Asisten Sekdaprov Jawa Timur, OPD, Ketua TP PKK , Camat se Kabupaten Madiun


Sebelumnya, pemkab madiun juga telah menggelar forum konsultasi publik terkait rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang digelar pada 2 Februari 2022 kemudian dilanjutkan Musrenbang di tingkat Kecamatan pada 3- 9 Februari 2022.


Musrenbang RKPD 2023 ini digelar untuk mendapatkan masukan saran sekaligus pandangan dari berbagai unsur maupun stakeholder dalam rangka penyempurnaan rancangan rencana kerja pembangunan daerah Kabupaten Madiun tahun 2023, sekaligus sebagai wadah silaturahmi, komunikasi dan sinergi bagi seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Madiun dalam menyatukan langkah demi pencapaian visi dan misi Kabupaten Madiun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!