PeristiwaSOSIAL

Momen Ramadhan, Wabup Lisdyarita Bersama Komunitas Peter Bagikan Ribuan Takjil

Bunda Lisdyarita , Wakil Bupati Ponorogo

Ponorogo, Pewarta – Aksi simpatik dilakukan oleh Wakil Bupati Ponorogo, Bunda Lisdyarita bersama ratusan pendekar PSHT yang tergabung dalam komunitas Paseduluran Tanpo Akher (Peter) yakni dengan membagikan ribuan takjil di simpang empat Gandukepuh, Sukorejo, Ponorogo, Minggu (17/04/2022).

Didampingi Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Ponorogo serta segenap Forkopimka Sukorejo, kegiatan bagi – bagi takjil tersebut juga dimanfaatkan Wabup Lisdyarita untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu – lintas.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan bersama kawan – kawan dari Komunitas Peter tiap tahunnya. Selain itu  kami juga aktif di berbagai kegiatan sosial lainnya seperti bagi sembako kepada fakir miskin,” ujar Bunda Rita, sapaan akrabnya.

Selain membagikan takjil, Bunda Rita juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berlalu lintas serta terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bunda Lisdyarita , Wakil Bupati Ponorogo

Tak segan, Wabup Lisdyarita pun sering menegur para pengguna jalan yang tidak memakai helm agar lebih berhati – hati dalam berkendara dikarenakan saat ini sudah mendekati lebaran.

“Kebetulan ini menjelang lebaran, otomatis intensitas kendaraan di jalan raya semakin padat. Untuk itu kepada masyarakat pengguna jalan kami himbau untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas. Keselamatan itu nomor satu, taati peratutan lalu lintas serta selalu memakai helm pengaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Ponorogo, Heru Trimawan mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh sedulur Komunitas Peter. Karena menurutnya kegiatan sosial seperti ini sejalan dengan tujuan di organisasi Setia Hati Terate.

“Tentunya kami bangga dengan kegiatan ini. Sejalan dengan tujuan organisasi yakni di bidang sosial kemasyarakatan. Di SH Terate itu tidak hanya olah fisik saja, namun juga ada sisi kemanusiaannya. Semoga ini bisa rutin tiap tahunnya demi membantu masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan ibadah puasa,” tandas Heru Trimawan. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button