Masuk 15 Besar Desa Brilian, BRI Jember Apresiasi Desa Ledokombo

0
40

PewartaTV, Jember – Program “Desa Brilian” merupakan program pemberdayaan Desa yang bertujuan menghasilkan role model dalam pengembangan Desa melalui implementasi praktik kepemimpinan Desa yang unggul dan semangat kolaborasi untuk mengoptimalkan potensi Desa.

Desa – desa yang tergabung dalam program “Desa Brilian” diharapkan menjadi sumber inspirasi kemajuan Desa yang dapat direplikasi ke Desa-desa lainnya.

Seperti yang di lakukan warga Desa Ledokombo Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember ini mendapatkan apresiasi sebagai pemenang Desa Brilian tingkat nasional,masuk lima belas besar Se-Indonesia.

Pimpinan BRI Branch Office Jember Mohammad Sukari melalui, Manajer Bisnis Mikro (MBM) Soni Sanjaya dan Nanang Tedjo Laksito bertempat di balai Desa Ledokombo menyerahkan secara langsung, Apresiasi New Desain Brilian 2023 Batch 3 Regional Office Malang sebesar 10 juta diberikan kepada Desa Brilian Ledokombo, dan diterima oleh Kepala Desa Ledokombo Ipung Wahyudi.Rabu (08/11/2023).

Program Desa Brilian ini adalah merupakan salah satu partisipasi BRI dalam membangun Indonesia. Peran BRI tidak terbatas pada fungsi Financial Intermediary saja tetapi juga memiliki fungsi dalam pemberdayaan (empowerment) bagi UMKM dan juga perekonomian di Desa Ledokombo sendiri. (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini