Serba - serbi

Mantapkan Program Bangga Kencana, Pemkab Madiun Beri Sosialisasi Bagi Remaja

MADIUN, Pewarta – Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, membuka Sosialisasi Pemantapan Program Bangga Kencana dalam Penyiapan Kehidupan Keluarga bagi Remaja melalui Mitra Kerja Kabupaten Madiun di Pendopo Muda Graha, Sabtu (6/11/2021).

Sosialisasi yang diikuti oleh Kaur Kesra Desa di 15 Kecamatan se-Kabupaten Madiun ini untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kaur kesra tentang program Bangga Kencana.

Dalam sambutannya, Bupati berharap melalui kaur kesra desa dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap pandemi COVID-19. Dampak dari pandemi COVID-19 sangat banyak, tidak hanya kesehatan dan ekonomi, namun salah satunya berdampak pada pendidikan. Tentunya berpengaruh pula pada tumbuh kembang remaja saat ini.

“Dengan pendidikan daring, secara tidak berpengaruh pada akhlak remaja saat ini. Saya berharap remaja jangan sampai tumbang. Ini menjadi pekerjaan rumah agar kita dapat mengubah pola pikir remaja, sehingga mereka memiliki budi pengerti yang baik dan tangguh” , tutur Bupati.

Bupati berpesan kepada kaur kesra agar dapat memberikan informasi dan pemahaman tentang berkehidupan keluarga yang baik dan benar kepada generasi anak dan remaja.(ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button