PERISTIWAPeristiwa

Malam Takbir, Bupati Magetan Pantau Pos Penyekatan

Magetan, Pewarta – Malam Takbir, Bupati Magetan bersama forkopimda dan Tim Satgas Covid-19 di tiga lokasi, yakni pos Cemorosewu, Maospati dan alun-alun, Rabu (12/05/2021).

Menurut laporan dari beberapa pos penyekatan seperti di Cemorosewu, banyak pengendara yang terpaksa harus putar balik dikarenakan tidak mempunyai alasan yang bisa diterima atau keperluan mendesak untuk masuk wilayah Magetan.

” Saudara kita yang mau lewat Magetan yang tidak ada alasan yang bisa diterima (keperluan mendesak) harus putar balik. Bila yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan surat bebas covid bersedia di rapid ditempat, dan selama ini hasil tes tidak ada yang reaktif” terang Bupati Suprawoto.

.Lebih lanjut menurut Bupati Suprawoto, hal ini menunjukkan bahwa dengan upaya penyekatan ini lebih diuntungkan, sehingga bisa mereda penyebaran covid19 yang biasanya naik pada saat libur panjang.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam upaya untuk mengurangi mobilitas. Upaya ini bukan untuk menyulitkan masyarakat tetapi untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid19 ” pungkasnya.(ik/Prokopim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button