Serba - serbi

Lokakarya Pembangunan Kapasitas SDM Menuju Desa Unggul Kabupaten Ngawi

Bupati Ngawi saat memukul gong sebagain tanda dibukanya Lokakarya, Selasa (29/11/2021)

NGAWI, Pewarta – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono membuka Lokakarya  dengan mengusung tema “ Pembangunan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Menuju Desa Desa Unggul yang digelar Pemerintah Kabupaten Ngawi berkerja sama dengan Beyond Indonesia, di The Alana Yogyakarta Hotel And Convention Center, Minggu – Selasa (29-30/11/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan dalam mengelola sumber daya terutama di wilayah desa harus menggunakan strategi agar bisa terkelola dengan maksimal.

“Melalui kegiatan ini yang menghadirkan sejumlah mentor sebagai narasumber  diharapkan dapat memberikan ilmu dan  strategi bagaimana seorang pemimpin melakukan  tugas dan pekerjaan  sesuai dengan potensi desanya masing – masing,” katanya.

Menurut Ony Anwar  setiap desa memiliki potensi yang berbeda, sehingga dengan peningkatan kapasitas SDM  ini tentunya akan mampu memberikan dampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan di desanya

 ” Potensi desa tentu berbeda – beda,  sejauh mana potensinya akan ada strategi, atau caranya serta metodenya bisa diperoleh melalui Lokakarya ini. Dan, kita akan bahas bersama, sehingga dalam  membangun kewilayahan di Kabupaten Ngawi ke depan semakin lebih baik,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono , Chairman Beyond Indonesia, Budi Sulistyono, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Agus Fatoni, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah, Wakil Bupati Bantul, Joko Budi Purnomo bersama sejumlah Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Se – Kabupaten Ngawi.(Is)

Sumber: Kominfo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button