PeristiwaSport

Liga 3 Jatim, Persinga Menang Telak atas Persekama Madiun

Pertandingan Liga 3 Jatim Persinga Ngawi melawan Persekema Madiun, Senin (15/11) Foto : Azis Harmanto

NGAWI, Pewarta –  Kompetisi sepak bola kualifikasi Liga 3 Jawa Timur yang di selenggarakan di stadion Ketonggo Ngawi, Kesebelasan Persinga Ngawi Melawan kesebelasan Persekama Madiun,Senin (15/11)

Dalam pertandingan ini Persinga Ngawi  bermain di kandang sendiri di Stadion Ketonggo, Persinga Ngawi mampu menaklukkan lawannya Persekama Madiun dengan score 2 : 0.

Pada menit ke 3 babak pertama  Persinga berhasil membobol gawang Persekama lewat pemain nomor punggung 11 Vicky Rahmad , sedangkan goal ke 2  pada detik detik akhir pertandingan melalui tendangan Tri Widodo pemain Persinga yang bernomor punggung 10, hingga permainan usai.

Ichwan Wicaksono, Assisten Pelatih Persinga Ngawi dalam konferensi Pers menanggapi bahwa permainan Persinga Ngawi hari ini cukup puas dan hal ini juga memberikan semangat untuk bisa maju ke Liga Besar.

“ Hari ini permainan dari tim Persinga sangat baik sekali, sehingga semakin yakin, untuk bisa maju ke liga Besar’” ungkap Ichwan Wicaksono, Senin (15/11)

ke depan, lanjut  Ichwan , Persinga Ngawi tetap memaksimalkan pemainnya agar tetap unggul dalam laga sepak bola di Liga 3 Jawa Timur” pungkasnya. Az

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!