PERISTIWAPeristiwa

Lepas Atlet Porprov, Ketua KONI Ponorogo Siapkan Bonus 500 Juta

PONOROGO, Pewarta – Ketua Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo Sugiri Heru Sangoko melepas Kontingen Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII di Pendopo Agung, Jum’at (17/06/2022).

Sebanyak 236 orang diberangkatkan dengan rincian 174 atlet dan 62 official dari 22 cabang olah raga yang diikuti nantinya di empat kabupaten sebagai tuan rumah yakni Kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang.

Sugiri Heru Sangoko mengatakan bahwa event olah raga seperti Porprov ini senantiasa membawa keharuman dan kebanggaan daerah. Seperti halnya atlet atlet dari Ponorogo yang sebelumnya sudah melakukan pelatihan yang terkonsep jangka panjang ini.

Sugiri Heru Sangoko , Ketua KONI Kabupaten Ponorogo

“Untuk meraih prestasi yang membanggakan, semua atlet tidak mungkin meraihnya secara instant. Untuk itu, sudah kita lakukan pembinaan melalui Puslatda mulai bulan Januari kemarin,” kata Sugiri Heru Sangoko.

Pada gelaran Porprov Jatim VII tahun 2022 ini, KONI Ponorogo mentargetkan posisi lima besar. Adapun, untuk memotivasi para atlet, Ketua KONI Sugiri Heru Sangoko menyiapkan bonus total 500 juta untuk atlet peraih medali emas.

“Kita berikan bonus 10 juta untuk satu atlet peraih medali emas dari dana pribadi, jika nantinya Ponorogo mendapat 50 emas ya kita siapkan total bonus 500 juta. Belum lagi dari KONI, ada reward 15 juta per medali emas,” tegasnya.

Tak lupa, Heru Sangoko memohon do’a restu masyarakat semuanya agar kontingen Ponorogo mendapatkan hasil yang terbaik pada Porprov kali ini.

“Mohon do’anya kepada masyarakat Ponorogo dan semua pihak, semoga atlet – atlet kita yang berjuang mengharumkan Kabupaten Ponorogo ini selalu diberi kesehatan dan tentunya diberi hasil yang memuaskan,”tandasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!