Serba - serbi

Lantik TP PKK, Bupati Pacitan, Peran PKK Dirasa Perlu Ditingkatkan

Pacitan, Pewarta – Gerakan membangun Indonesia yang baik adalah membangun manusia dan masyarakatnya. Hal ini disampaikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya usai melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, hari ini (27/08) melalui Zoom meeting. “Masyarakat semuanya dan Indonesia seutuhnya,” katanya.

Dimulai gerakan dari bawah, PKK memiliki peranan penting Sebagai gerakan mewujudkan kesejahteraan keluarga dan Masyarakat. “PKK dari, oleh dan untuk masyarakat adalah mitra kerja Pemerintah dan organisasi maupun lembaga kemasyarakatan lainnya,” lanjut Bupati.

PKK berfungsi sebagai fasilitator perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang, oleh sebab itu Bupati merasa perlu terus ditingkatkan perannya.

Kerja PKK juga dinilai perlu untuk disesuaikan dengan visi misi pemerintah daerah Kabupaten Pacitan. Itu sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa saat pelantikan ketua tim penggerak PKK pada (26/04) lalu. “Penggerak PKK dihimbau mendukung pencapaian visi misi bupati yang sejahtera dan bahagia,”

Sumber : DiskominfoPacitan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button