PeristiwaSOSIAL

Kunker Perorangan, Anggota DPR RI Sri Wahyuni Bagikan Ratusan Paket Biskuit untuk Bumil dan Balita

Ponorogo, Pewarta – Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni membagikan ratusan paket makanan tambahan berupa biskuit untuk balita dan ibu hamil di wilayah Kecamatan Balong yang bertempat di Polindes Desa Tatung, Rabu (18/08/2021).

Pemberian makanan tambahan tersebut merupakan wujud kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat kepada masyarakatnya ditengah masa pandemi Covid – 19 yang hingga saat ini belum mereda penyebarannya.

“Kami berikan 300 paket makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita melalui ibu – ibu tim penggerak PKK sekecamatan Balong ini agar masyarakat yang terdampak pandemi ini terutama bumil dan balita tetap terjaga asupan gizinya,” ujar Sri Wahyuni.

Hj. Sri Wahyuni, S. Sos – Anggota Komisi V DPR RI

Pihaknya bersama pemerintah akan terus menangani aspek kesehatan di masa pandemi ini. Terlebih lagi, bagi ibu hamil dan balita yang memerlukan banyak gizi.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban bumil dan balita yang terdampak pandemi,” imbuhnya.

Legistator Partai NasDem tersebut juga mengingatkan kepada warga bahwasanya pandemi Covid-19 ini belum berakhir, oleh karenanya dirinya mengajak seluruh masyarakat terutama di wilayah Dapil VII Jatim ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama – sama melawan virus Corona dengan tetap mematuhi prokes. Dan semoga para ibu hamil dan balita selalu diberi kesehatan serta pandemi ini segera berakhir,” tandasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!