Serba - serbi

Kunjungi Prosesi Vaksinasi bagi Bumil, Ketua TP PKK Kota Masyarakat Harus Terlindungi dari Covid-19

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi saat mengunjungi dan beri dukungan kepda Bumil, Kamis 926/8/2021)

Kota Madiun, Pewarta – Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi mengunjungi gelaran vaksinasi bagi ibu Hamil  untuk memberi dukungan secara langsung yang digelar di RSUD Kota Madiun, Kamis (26 /8/2021)

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi menyebut vaksinasi penting dan perlu. Termasuk untuk ibu hamil. Apalagi, ibu hamil membawa dua nyawa sekaligus. Jika sang ibu sakit, itu juga membahayakan janin yang dikandungannya. Karenanya, Ketua TP PKK Kota Madiun mengajak ibu hamil untuk tidak takut vaksin.

‘’Jadi tidak perlu grogi, apalagi takut dan malah ndelik tidak mau datang. Ini penting untuk kesehatan panjenengan semua,’’ kata Yuni

Ketua TP PKK Kota Madiun mengapresiasi antusias peserta. Setidaknya, terdata 374 peserta ibu hamil dalam gelaran vaksinasi kali ini. Gelaran vaksinasi terbagi dalam dua gelombang.

Yuni menyebut masyarakat harus terlindungi dari Covid-19. Salah satu upayanya dengan vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan. Karenanya, dia mengajak masyarakat untuk tidak takut vaksinasi dan selelu disiplin prokes untuk pengendalian Covid-19 ini.

‘’Ini tidak hanya untuk kebaikan ibu hamil, tetapi juga dalam rangka menjaga generasi ke depan,’’ pungkasnya  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!