Kunjungi Pacitan Prabowo Subianto Disambut Meriah Masyarakat

0
58

PewartaTV, Pacitan – Tiga hari pasca pemilu 2024, Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto datang ke Pacitan.
Ribuan masyarakat Pacitan tampak histeris saat Prabowo turun dari helikopter dan berjalan menyapa mereka.

Dibawah panas terik matahari, capres nomor dua tersebut berjalan dan menyapa ribuan masyarakat Pacitan yang sedari pagi telah rela menunggu di sepanjang landasan udara (lanud) perintis Iswahyudi Pacitan.
Antusias masyarakat untuk bisa bertemu langsung dengan Prabowo sangat luar biasa, jalanan menuju museum pun dibuat macet total. Mereka (masyarakat) semuanya ingin mendekat dan bersalaman dengan Prabowo.

Teriakan masyarakat sebut nama Prabowo, hiasi sepanjang jalan dari lanud menuju museum dan galeri SBY -Ani. Tanpa segan Prabowo menyapa mereka semua, bahkan dirinya memeluk anak anak yang datang untuk meminta salim (salaman).

Selain untuk menyapa Pacitan, Kedatangan Prabowo ke Pacitan juga untuk mengunjungi presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono

Meskipun hasil resmi rekapitulasi perolehan suara pemilu belum diumumkan oleh KPU, namun berdasarkan perhitungan cepat dari beberapa lembaga yang ada, Pasangan capres nomor urut dua, Prabowo dan Gibran , telah unggul secara nasional, Khususnya di Jawa Timur, melampaui suara dari Paslon nomor urut satu (Anis-Imin), dan Paslon nomor urut tiga (Ganjar-Mahfud). (ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini