PeristiwaSOSIAL

Korpri Ngawi Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Pekerja Seni

Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto menyerahkan bantuan paket sembako kepada pekerja seni, Senin (1/9/2021

NGAWI, Pewarta – Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Ngawi melalui KORPRI Peduli menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako untuk komite seniman dari berbagai profesi yang terdampak PPKM.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Sekretaris daaerah (Sekda)  Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan pimpinan OPD kepada perwakilan komite seniman yang ada di Kabupaten Ngawi. di  Gedung Eka Kapti, Senin (01/09/21)

Sekda Mokh. Sodiq Triwidiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk simpati serta empati keluarga besar KORPRI Ngawi terhadap pekerja seni di Kabupaten Ngawi yang terdampak sejumlah kebijakan Pemerintah akibat pandemi Covid – 19, “KORPRI Peduli ini, sudah dilakukan beberapa kali, termasuk masyarakat yang juga terdampak Covid – 19,” katanya

Menurutnya, ada sebanyaka 1.733 paket sembako yang dibagikan ke komite seniman yang sebelumnya telah dilakukan pendataan  pelaku seni yang ada di Kabupaten Ngawi  “Dengan bantuan ini, jangan dilihat dari bentuk atau perolehan yang dapat, tetapi kegiatan ini sebagai bentuk simpati dan empati dari kita dalam menghadapi situasi pandemi Covid – 19 yang belum berakhir,” lanjutnya.

Sekda berharap situasi ini segera berakhir dengan kerjasama melawan Covid – 19 dengan disiplin penerapan protokol kesehatan, “Agar masyarakat termasuk pekerja seni di Ngawi bisa segera kembali berkarya dan memutar kembali roda ekonomi seperti dulu,” pungkasnya. ( Is)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!