PEMERINTAHANPERISTIWAPeristiwa

Konferensi Pers, Bupati Magetan Sampaikan Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah di Tengah Pandemi

Magetan, Pewarta – Bupati Magetan Suprawoto menggelar Konferensi Pers dihadapan sejumlah awak media bertempat di Kompleks Pendapa Surya Graha. Selasa (11/5/2021)

Konferensi Pers digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui media lokal terkait penyelenggaraan Sholat Idul Fitri 1442 H dan beberapa kebijakan lainnya di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Magetan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Kepala OPD, serta insan media.

Untuk penyelenggaraan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Magetan telah mengacu pada Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 7 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Jawa Timur nomor 451/10180/012.1/2021 serta Surat Edaran Bupati Magetan Nomor 451/1010/403.012/2021 untuk memutus rantai penularan covid-19.

.Bupati Suprawoto  menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh petugas medis, petugas keamanan, relawan yang karena tuntutan tugas dengan sangat berat hati harus melalui hari raya mereka tidak dapat berkumpul dengan keluarga.

” Saya yakin dedikasi saudara semua untuk melayani masyarakat akan menjadi amal ibadah saudara di bulan yang penuh ampunan ini, dan mari kita selalu berdoa dan berusaha agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa merayakan Idul Fitri Tahun depan dengan penuh suka cita dan bisa beraktivitas seperti sedia kala” pungkasnya.(ik/prokopim)

.

 

 

 

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button