PeristiwaSOSIAL

KNPI Kota Madiun Bagikan Ratusan Takjil Gratis

KNPI Kota madiun bagikan ratusan takjil di depan Bakorwil Madiun, Jum’at (298/4/2022) Foto: may

KOTA MADIUN, Pewarta – Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kota Madiun membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Bakorwil Kota Madiun, Jum’at(29/4/2022).

Sebanyak 350 takjil gratis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan bakorwil madiun

Ketua KNPI Kota Madiun , Inda Raya mengatakan ini merupakan bentuk  rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara pemuda dengan masyarakat.

“Apa yang kita berikan hanya sekedar untuk membatalkan puasa ketika sudah waktunya. Semoga bermanfaat, harapannya bisa menjadi alternatif ketika mungkin para pendatang atau para pemudik yang memang melintas di depan bakorwil nanti saat diperjalanan lewat pada saat buka puasa dari teman-teman KNPI juga terlihat antusias sekali dari seminggu yang lalu kita sudah memplening ini dan akhirnya alhamdulillah bisa dieksekusi hari ini”ujarnya

Inda raya juga berharap kepada masyarakat Kota Madiun untuk menyambut para pemudik dan juga pendatang ataupun penikmat wisata kota Madiun agar menampilkan keramahannya.

” Ini sudah sangat luar biasa padahal masih beberapa hari lagi menjelang lebaran dan ini mungkin bisa sedikit memberikan cerminan bahwa kota Madiun menjadi tempat yang menjadi jujukan wisata ataupun mungkin juga dibilang kota dimana mungkin  pulang ke kampung mungkin juga, tapi alhamdulillah sudah siap dengan segalanya baik fasilitas maupun SDM dalam arti keramahan masyarakatnya untuk menyambut para pemudik dan juga penikmat wisata Kota Madiun” Pungkasnya (may/ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!