Pj Bupati Laksanakan Keliling Safari Ramadhan

0
392

PewartaTV.co.id, JOMBANG – Agenda rutin Safari Ramadhan yang dipimpin Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi T dalam rangka memperkuat silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Jombang kini memasuki perjalanan ke- 10. Kali ini rombongan Pj Bupati Jombang bersama Forkopimda Kabupaten Jombang Tarawih di Masjid “Al Azhar” Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno pada Rabu (27/03/ 24) malam.

Pj Bupati Jombang Sugiat yang hadir didampingi Yayuk Sugiat Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, Forkopimda, Sekdakab Jombang dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Jombang yang disambut oleh Camat setempat, bersama Forkopimcam Kepala Desa beserta perangkat.

Momentum Safari Ramadan dimanfaatkan oleh Pj Bupati Jombang untuk bersilaturahmi guna mengenal lebih dekat warga masyarakat setempat, serta menyampaikan upaya-upaya pembangunan Kabupaten Jombang.

Pj Bupati Sugiat yang sebelumnya adalah Kepala Badan Itelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat ini mengaku, bahwa mendapat amanah dan tugas adalah sebuah kehormatan yang harus dilaksanakan dengan lebih baik. “Nanti Saya pulang kampung, Saya harus dapat membangun dan mewujudkan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik,” tutur Pj Bupati Jombang Sugiat.

Ada 10 Progam prioritas yang harus dituntaskanya bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jombang diantara menurunkan angka kemiskinan ekstrem, menurunkan stunting, pengendalian inflasi, dan program prioritas lainnya. “Kemiskinan ekstrem juga angka stunting, di Jombang ini masih ada dan mari kita bersama sama untuk menuntaskan persoalan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Jombang sejahtera semuanya,” tandas putra daerah asal Desa Kalongan, Kecamatan Gudo ini.

Langkah nyata untuk menekan laju inflasi dan kenaikan harga bahan pangan di Kabupaten Jombang juga telah diatasi dengan bersinergi menggelar operasi pasar, gerakan pasar murah yang terus di evaluasi kegiatannya.
Sugiat Pj Bupati Jombang yang memiliki tagline #tegas bersih responsif ini mendorong masyarakat untuk terus berinovasi guna meningkatkan potensi yang ada diwilayahnya masing masing.

“Kita harus bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. Semua potensi yang kita miliki di segala sektor di setiap Desa harus kita gali, kita kelola dan kembangkan demi kesejahteraan masyarakat. Mohon doanya semoga dalam kurun waktu satu tahun Saya mampu menjadikan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik,” tutupnya.(udn)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini