PeristiwaSport

Kemenangan Persinga Melawan Bojonegoro Fc Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim

Pertandingan Persinga Ngawi melawan Bojonegoro Fc di Stadion Ketonggo Ngawi, Kamis (18/11)

NGAWI, Pewartatv.co.id –  Ajang kompetisi sepak bola Liga 3 Jawa Timur 2021 terdapat 14 grup yang diikuti sebanyak 69 tim peserta. Dari setiap grup akan diambil dua tim yang menjadi juara dan runner up.

Hingga saat ini, sudah didapatkan 23 tim dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jatim yang mulai kick off bulan Desember mendatang.

Klasemen grup M yang diikuti 5 tim yaitu Persinga Ngawi, Persepon Ponorogo, Persekama Madiun, Bojonegoro FC dan Nganjuk ladang yang berakhir hari ini (Sabtu 18/11) dengan score nilai Persinga Ngawi 12, Persepon Ponorogo 9,Persekama Madiun  6, Bojonegoro FC 1 dan Nganjuk ladang 1.

“ Hari ini permainan sangat luar biasa yang disajikan persinga ngawi dengan berlaga di kandang sendiri di stadion ketonggo menaklukkan lawannya Bojonegoro fc dengan score 3:1. Kemenangan ini membawa persinga ngawi lolos dalam 32 besar liga 3 jawa timur.” Ujar Gusnul Pelatih Persinga Yakin, Sabtu (18/11)

Gusnul Yakin menuturkan bahwa dirinya akan tetap mengevaluasi kekurangan Tim Persinga. Walau sudah dipastikan lolos dalam 32 besar, tapi untuk menghadapi club yang lain tak bisa di anggap enteng,

“ Kita akan tetap evaluasi, meski dipastikan lolos dalam 32 besar, untuk menghadapi clun lain tak bisa dianggap remeh” pungkasnya

Reporter : Aziz Harmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!