Kembangkan Usaha, Muhsin Motor Buka Cabang di Maospati

0
23

PewartaTV, Magetan – Muhsin Motor yang bergerak di jual beli sepeda motor bekas membuka cabang baru berlokasi di Maospati, Magetan tepatnya di sebelah selatan terminal dan merupakan cabang yang ketiga,

Grand Launching Muhsin Motor 3 tersebut ini dihadiri beberapa pejabat penting dari instansi TNI dan Polri se Madiun Raya, dan berbagai undangan lainya.

Dalam kesempatan Grand launching Muhsin Motor 3 kali ini tidak hanya peresmian saja, namun juga ada pembagian bantuan sosial (Bansos) bagi warga yang tidak mampu di wilayah Maospati.

Dikesempatan kali ini, Muhsin menyampaikan banyak program maupun promo yang akan diberikan kepada konsumennya baik itu pembelian secara tunai maupun kredit atau tukar tambah kendaraan.

Menurut Muhsin, memang tidaklah mudah merintis usaha jual beli motor, apalagi motor bekas. Banyak hal yang menjadi kendala, namun hal itu tidak menyurutkan tekatnya untuk terus berkembang dan melebarkan usahanya.

Usaha yang telah dirintis Muhsin sejak tahun 2015 kini telah membuahkan hasil 3 cabang yang tersebar di Magetan dan Ngawi yang membuat Muhsin Motor bisa memperkerjakan 30 karyawan. (ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini