Serba - serbi

Karutan Magetan dan Jajaran Siap Dukung Komitmen Wilayah Bebas Narkoba

Magetan, Pewarta – Peresmian kampung tangguh bebas narkoba yang digelar pada rabu (16/06/21) pukul 16.00 WIB Bertempat di desa Bogoarum, Kecamatan Plaosan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Narkoba Polres Magetan, Kapolsek Plaosan, Danramil Plaosan dan juga Kepala Rutan Kelas IIB Magetan Eries Sugianto yang di dampingi oleh Ka. KPR Didi Rahmadi serta Kepala Desa bersama pejabat desa setempat menjadi ujung tombak dalam bersih bebas narkoba.

“Terbentuknya kegiatan kampung tangguh sebenarnya sudah pernah diadakan tetapi digalakkan lagi setelah adanya instruksi dari Bapak Presiden dan juga karena adanya pengungkapan kasus narkoba dari Polda Metro Jaya akhir-akhir ini. Maka dari itu marilah kita wujudkan kampung tangguh bebas narkoba supaya masyarakat juga tahu bahwa narkoba menganggu kesehatan masyarakat”, ucap Kasat Narkoba Polres Magetan, AKP Dodik Wibowo.

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Magetan dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menghadiri acara peresmian kampung tangguh bebas narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi terkait launching kampung tangguh bebas narkoba, melalui program ini nantinya akan terbentuk sinergi antara kami dengan rekan-rekan kepolisian untuk senantiasa menjaga masyarakat bersih dan bebas dari narkoba”, tutupnya (ik/Humas Rutan Magetan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button