Peristiwa

Karutan Magetan Ajak Jajarannya Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Kantor

MAGETAN, Pewarta – Gotong royong kebersihan lingkungan menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-58 tahun iniyang bertajuk “Pemasyarakatan Bersih-Bersih”.Menindaklanjuti hal tersebut, pada Jumat pagi (22/04/22) Kepala Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim Eries Sugianto mengajak seluruh jajarannya untuk kerja bakti membersihkan lingkungan Rutan.

Kasubsi Pengelolaan yang juga hadir, langsung membagi Personel menjadi beberapa tim dengan tugas yang berbeda-beda, mulai dari membersihkan area ramah anak, taman, ruang kunjungan, halaman depan aula, lorong depan klinik, teras ruang pelayanan tahanan dan restorasi, lorong di depan pintu 2 hingga area tembok luar Rutan.

Eries Sugianto menjelaskanbahwa tujuan dari kegiatan kali ini selainuntuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaandan kerjasama agar terciptanya Rutan yang bersih, asri dan indah. “Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi seluruh jajaran yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga gotong royong kebersihan lingkungan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, namun bisa terus digalakkan sebagai tanggung jawab bersama,agar tercipta suasana dan kondisi yang rapi, bersih dan nyaman”, ujar Eries (ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!