Daerah

Kapolres Tolikara Datangi Tokoh Agama demi Mempererat Silaturahmi

Karubaga, PEWARTA – Mempererat Tali Silahturahmi kepada Anggota, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H Mengunjungi Rumah Tokoh Agama, Pos Satgas YPR 432/ Wsj, Pos Brimob Gegana BKO Kab.Tolikara serta Rumah Personil Polres Tolikara. Jumat 14/05/2021

Dalam Rombongannya Kapolres Tolikara di dampingi langsung oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir, Kasat Reskri Iptu Muhammad Riska S.T.r.K, S.I.K bersama Anggota Polres Tolikara.

Kunjungannya senantiasa mempererat tali silahturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H ujar AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H Kapolres Tolikara

“Suasana Hari Raya Idul Fitri ini, Kiranya Menjadi Awalan baru bagi kita semua untuk hidup lebih baik ke depannya. Berkunjung di rumah Anggota kami yang merayakan merupakan salah satu usaha kami dalam meningkatkan kebersamaan bukan hanya dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-harinya” ucap Kapolres.

Kapolres Tolikara turut memberikan motivasi kepada anggota yang di kunjungi agar selalu menanam kebaikan kepada sesama di hari yang suci ini hingga seterusnya.

“Berbagi kebaikan kepada sesama di hari kemenangan ini merupakan hal yang sangat baik dan berkah, di harapkan kepada anggota agar selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan tugas maupun kehidupan pribadi serta keluarga. Di hari kemanangan ini mari kita saling maaf-memaafkan dan bersilahturahmi dan selalu tetap mematuhi Prokes,” Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button