Serba - serbi

Kalau Memang 2023 Tenaga Honorer di Hapus, Gimana Nasib Honorer yang Belum Diangkat

Jombang, Pewartatv.co.id– Menindaklanjuti terkait tenaga honorer di tahun 2023 di hapus, DPRD dan Pemerintah kabupaten Jombang menggelar rapat di gedung Paripurna DPRD di kabupaten Jombang. Rapat tersebut di mulai Pukul 9:30 WIB di Gedung paripurna DPRD Jombang (17/02/22).

Dalam rapat tersebut di hadiri Wakil Ketua 1 DPRD Doni Anggun, Kepala BKD Senen ,epala Dinas pendidikan Jumadi ,Kepala Dinas kesehatan Dan Bagian Hukum.

Sebenarnya tahun 2005 sudah ada aturan bahwa tenaga honorer sudah tidak bisa di terima.2023 adalah batas akhir untuk Para tenaga honorer,artinya harapan pemerintah pusat untuk tenaga honorer bisa masuk ASN atau PPPK.

Karena situasi di Kabupaten Jombang ada 7.749 Yang masih status tenaga honorer.maka dari itu pemerintah Kota Jombang tidak bisa lagi menerima honorer dan akan memanfaatkan yang sudah ada.

Wakil ketua 1 DPRD fraksi PDIP Doni Anggun Mengatakan.”sebenarnya tahun 2005 sudah ada aturan bahwa honorer sudah tidak bisa di terima ,2023 adalah batas akhir untuk para honorer yang artinya pemerintah pusat untuk tenaga honorer bisa masuk ASN atau PPPK”.

“Dan kalau memang tahun 2023 sudah tidak ada penerimaan honorer lagi,dan keputusan Pusat sudah saklek,kita manfaatkan tenaga honorer yang sudah ada”pungkasnya. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!