Serba - serbi

Ini Tiga Pesan Bupati Magetan Kepada Pengurus PPDI yang Baru Dikukuhkan

Bupati Magetan Suprawoto saat meberi sambutan pada pengukuhan PPDI Magetan, Rabu (5/1/2022) Foto : Kominfo

MAGETAN, Pewarta.co.id – Untuk mewujuidkan kemajuan sebagai wujud sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, sebanyak 60 Perangkat Desa dikukuhkan sebagai pengurus PPDI tingakta Kabupaten  masa bakti 2021 – 2026 di Pendopo Surya Graha, Rabu (05/01/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Magetan Suprawoto beserta jajaran Forkopimda, , Wakil Ketua I PPDI Provinsi Jawa Timur, Agus Purnomo dan Perwakilan Kecamatan.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan 3 berpesan kepada perangkat Desa yang terpilih menjadi pengurus diantaranya pertama, jalin kerja sama dalam pelaksanaan tugas khususnya dengan kepala desa dan lembaga desa yang ada. Kedua, tingkatkan profesionalitas  dalam menjalankan pekerjaan. Ketiga, jadikan PPDI sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas perangkat desa.

Ketua PPDI Magetan  Nanang Ari Purnomo mengatakan perangkat desa di Kabupaten Magetan siap mengabdi kepada masyarakat.  “Dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat, kami siap mengabdi kepada masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Magetan. Serta, siap mengawal semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Magetan.”, ujar Nanang dalam sambutannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!