PERISTIWA

Ini Kronologi Odong-odong Masuk Parit di Dagangan Madiun

Kecelakaan kereta kelinci yang terjadi di Jalan jurusan Dagangan- Joho masuk wilayah Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Minggu, 6 Februari 2022 sekira pukul 09.30 WIB

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan minibus Chevrolet bernopol AD-8659-BV yang dimodifikasi menjadi Kereta Kelinci mengangkut sekitar 40 penumpang berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, saat menikung arah kemudi tidak bisa dikendalikan sehingga terperosok di parit irigasi sawah.

Nanang menambahkan, korban jiwa ada dua orang. Satu korban meninggal di lokasi kejadian atas nama Nyamir, perempuan (48) warga Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Sementara satu korban lainnya meninggal di rumah sakit atas nama Aniandita Keisha Zahra, usia 7 tahun.

Sementara itu, Nur Rohim (37) warga Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun yang merupakan pengemudi kereta kelinci tidak mengalami luka-luka. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolopo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!