DaerahPeristiwa

Informasi Dugaan Pungli Oknum Ketua Kelompok PKH Di Desa Cihaur Kuningan Segera Dilaporkan Ke Tipikor

Sukendar, S.H

Kuningan, 19/05/2021 – Berawal dari informasi salah seorang berinisial ” Ir ” yang mendatangi rumah kuwu desa cihaur ciawi gebang kuningan (17/05).

Bahwa yang bersangkutan telah memberikan informasi bahwa ada ketua kelompok PKH desa cihaur yang melakukan pemotongan terkait pencairan uang PKH.

Adapun kisaran pemotongan bervariatif dan funtastis hingga kisaran di nominal 50.000 hingga 70.000 per penerima manfaat.

Sukendar kepada media ini ketika di mintai keterangan terkait hal tersebut bahwasanya terkait informasi tersebut telah di tembuskan kepada salah seorang anggota tipikor polres kuningan dan dalam waktu dekat akan saya laporkan secara resmi dengan petunjuk-petunjuk awal yang ada serta kesaksian kuat dari kuwu dan istri kuwu Bahww adanya pembenaran terkait pungutan liar yang dilakukan oleh oknum ketua kelompok berinisial ” M “. Ya kita lihat saja.Ungkapnya.”

Kemarin (18/05) saya pula sudah bertemu dengan Koordinator Kabupaten PKH di dinsos kuningan didampingi rekan media dari SBI dan rekan LSM GMBI dan menurut keterangan Koordinator Kabupaten PKH bahwa terkait temuan informasi yang disampaikan bukan lagi menjadi hal yang tabu namun akan tetapi semoga tidak ada keterlibatan dari anggota-anggota pendamping saya dilapangan.Ujarnya.” (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!