PeristiwaSOSIAL

Idul Adha, DPD NasDem Kabupaten Ponorogo Sembelih Empat Ekor Sapi

Ponorogo, Pewarta – Momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1442H tahun ini dimanfaatkan oleh segenap jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Ponorogo untuk melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih empat ekor sapi, Kamis (22/07/2021).

Plt. Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa kurban ini dilakukan sebagai bukti kepedulian dan rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian NasDem terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Secara formal, DPD NasDem Ppnorogo melaksanakan kurban sebanyak empat ekor sapi. Ini semua kita maksudkan sebagai bentuk kepedulian NasDem terhadap masyarakat. Sekaligus melaksanakan perintah agama untuk berkurban,” ujar Ipong Muchlissoni kepada awak media.

Sedangkan, daging kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan, terutama para tukang becak kayuh yang biasa mangkal dan para kuli panggul di pasar.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni yang turut hadir dalam prosesi penyembelihan kurban tersebut mengaku bersyukur bahwasanya disaat pandemi seperti ini DPD NasDem Kabupaten Ponorogo masih bisa melaksanakan ibadah kurban meski dengan penerapan prokes yang ketat.

“Alhamdulillah, DPD NasDem Ponorogo bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban. Semoga ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai ini,” tandas Sri Wahyuni. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button