Peristiwa

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kota Madiun Gelar Vaksinasi

Kota Madiun, Pewarta – Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT IAD ke XXI pada tahun 2021, Kejaksaan Negeri Kota Madiun menggelar vaksinasi bagi masyarakat yang ada di sekitar kantor Kajari. Selasa (13/7/2021).

Pelaksanaan vaksin ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun dan RSUD Kota Madiun.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan apresiasi dari Pemkot Madiun. “Kami dari Pemkot Madiun mengapresiasi dengan adanya vaksinasi oleh Kajari. Berarti pencapaian kita untuk menuju target 50-70 persen vaksinasi akan cepat tercapai,” ungkap Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri seusai membuka acara.

Inda Raya menyebut, pemkot terus bersinergi dengan stakeholder terkait untuk percepatan vaksinasi di Kota Madiun. Saat ini, total masyarakat kota yang telah divaksinasi mencapai 46 persen.

Sementara itu, Kepala Kajari Kota Madiun Bambang Panca WH SH. MH mengatakan memang saat ini pihaknya tengah aktif bekerjasama dengan pemkot untuk melakukan percepatan vaksinasi dengan menyasar masyarakat.

“Kali ini jumlah yang divaksin 55 orang. Kami berpesan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan yang ada,” pungkasnya.(ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!