Serba - serbi

Hari Anak Nasional, 523 Anak Jalani Program Vaksinasi

Ketua TP PKK Pacitan saat meinjau lokasi proses vaksinasi anak, Selasa (24/8/2021)

Pacitan, Pewarta – Sebanyak 523 anak berusia 12 sampai dengan 17 tahun mengikuti vaksinasi Covid-19 yangdigelar dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) di Gedung Karya Dharma Kabupaten Pacitan, Selasa (24/08/2021).

Sasaran vaksinasi dalam rangka HAN ini adalah dari perwakilan SMP dari wilayah Kecamatan Pacitan, Kebonagung dan Arjosari. Didampingi oleh guru dan orang tua, peserta vaksin tampak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, Efi Suraningsih Indrata Nur Bayuaji menyatakan dukungannya terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 pada anak usia 12-17 tahun di Kabupaten Pacitan.

“ Ini merupakan program baik untuk anak usia 12-17 tahun, saya sangat mendukung guna menekan penyebaran Cocid-19 serta dapat membentuk herd imunnity untuk anak” katanya

Bunda Paud juga berharap vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun ini bisa dilaksanakan dengan sasaran yang lebih banyak sehingga pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.

“ Kali ini lebih banyak dosis vaksin yang diberikan, sehingga pemebelajaran tatap muka segera dilaksanaklan di kabupaten Pacitan, meski demikian tetap patuhi protokol kesehatan” pungkasnya (st)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button