SERBA-SERBI

Harganas Ke 28, Pemkab Madiun Terima Dua Penghargaan dari KKBN

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wabup H. Hari Wuryanto didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Madiun  Penta Ahmad Dawami dan Wakil Ketua TP PKK  Erni Hari Wuryanto, Selasa (29/6) mengikuti puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 secara virtual bersama Wapres RI, Ma’ruf Amin, Kepala BKKN Pusat, Hasto Wardoyo dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dari Pendopo Muda Graha, Kab. Madiun.

Peringatan Harganas ini sekaligus peluncuran vaksin untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12 hingga 18 tahun.

Menariknya dalam Peringatan Harganas ini, BKKBN Pusat memberikan dua penghargaan untuk Kabupaten Madiun, yakni Penghargaan Manggala Karya Kencana untuk Bupati Madiun, dan Piagam Penghargaan Kategori Pendataan Keluarga dengan Pencapaian 100 % Target KK Terdata Tepat Waktu 1 April – 31 Mei 2021 untuk Kabupaten Madiun.

“ Harganas ke -28 Kabupaten Madiun mendapat dua pernghargaaan yakni Penghargaan Manggala Karya Kencana untuk Bupati Madiun, kareana dapat menekan angka pengendalian jumlah penduduk  dan Piagam Penghargaan Kategori Pendataan Keluarga dengan Pencapaian 100 % Target KK Terdata Tepat Waktu 1 April – 31 Mei 2021 untuk Kabupaten Madiun.” kata Suryanto, S.E,. M.Si Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, PP dan PA Kabupaten Madiun

Terkait penghargaan ini, Bupati mengaku kalau keberhasilan itu berkat kerja keras semua OPD yang menjadi leading sektornya, dan kebetulan yang di depan adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. “Saya mengapresiasi atas kerja keras semua pihak, seperti jaringan di bawah termasuk TPABD di dalamnya,” ungkap Bupati.

 Begitupun penghargaan kategori pendataan hal ini sangat linier dengan pendataan yang sangat cepat. “Kemarin kami juga mendapat penghargaan serupa, dan tentunya prestasi ini akan kita pertahankan agar kedepan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!