Peristiwa

Harga Masih Tinggi, Pemkab Ponorogo Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Ponorogo, Pewarta – Guna menekan harga minyak goreng yang mengalami kenaikan beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Ponorogo melakukan operasi pasar minyak goreng di dua tempat sekaligus, yakni di Paseban Alun – Alun Ponorogo dan pasar Balong, Senin (31/01/2022).

Kegiatan  yang digelar dengan menggandeng Dinas Perdagangan Provinsi Jawa Timur dan sejumlah perusahaan pemasok minyak goreng tersebut langsung diserbu ratusan masyarakat Ponorogo.

“Kita gelar operasi pasar ini demi masyarakat Ponorogo. Ada sekitar 3.100 liter minyak goreng dengan harga 13.500 per liternya,” kata Bupati Sugiri Sancoko yang didampingi Wabup Lisdyarita.

Pihaknya menjelaskan dalam operasi pasar kali ini memang ada batasan pembelian, agar minyak goreng murah tersebut bisa merata. Sedangkan jumlah minyak goreng yang dijual ada 600 liter di Pasar Balong dan 2500 liter di Paseban.

“Setiap pembeli hanya dibatasi dua liter saja, agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang ingin memanfaatkan situasi seperti ini. Semoga ini bermanfaat dan harga minyak goreng bisa segera stabil,” pungkas Kang Giri. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!