Serba - serbi

Hadiri Grand Opening Dot Max Coffe, Wali Kota Madiun: Ekonomi Kota Terus Menggeliat

MADIUN, Pewarta – Geliat ekonomi di Kota Madiun tidak pernah lesu. Biarpun tengah pandemi Covid-19, perekonomian terus melaju. Hal itu dibuktikan dengan bertumbuhnya berbagai usaha baru di Kota Pendekar. Salah satunya, Dot Max Coffee and Eatery di Jalan Kapten Saputro Kelurahan Taman .

 Wali Kota Madiun Maidi yang hadir saat grand opening memberikan apresiasi kepada F Bagus Panuntun, owner Dot Max Coffe tersebut.

‘’Tentu saya bangga sekali. Mas Bagus ini dulu murid saya dan sekarang sukses. Usahanya banyak dan juga sekarang anggota DPRD Kota Madiun juga,’’ kata wali kota saat grand opening, Minggu (31/10) malam.

Dibukanya Dot Max tentu bukan ala kadarnya. Namun, berdasar perhitungan matang. Salah satunya tentu tak terlepas dari perhitungan potensi perekonomian ke depan. Wali Kota Maidi menyebut Kota Madiun tengah berbenah kini. Pembangunan sudah dan tengah berlangsung di berbagai lokasi saat ini. Perubahan di Kota Madiun bakal meningkatkan kunjungan wisatawan. Tak heran, potensi perekonomian juga turut terkerek.

‘’Kota ini sedang berbenah. Ada banyak perubahan di kota kita. Masyarakat harus dapat menangkap segala peluang. Apalagi ekonomi kita terus menggeliat,’’ ungkapnya.

Wali kota juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan Covid-19. Sebab, pandemi belum berakhir kendati kasus sudah cukup melandai saat ini. Kasus aktif di Kota Madiun tinggal satu orang sementara ini. Wali kota berharap segera sembuh dan tidak ada penambahan kasus lagi. Artinya, Kota Madiun zero Covid-19.

‘’Protokol kesehatan jangan ditinggalkan. Ini penting. Bukan hanya untuk kesehatan. Tetapi juga perekonomian. Biar pandemi segera berakhir dan perekonomian segera tancap gas,’’ pungkasnya (ik/kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!