Gubernur Jawa Timur Santuni Yatim Piatu  dan Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

0
10

PewartaTV, Magetan – Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa  memberikan bingkisan dan tali asih kepada 5 keluarga atau ahli waris RMT Ario Soerjo.  Selain itu juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu dan bantuan kepada 250 keluarga kurang mampu yang merupakan warga sekitar Komplek Pemakaman Gubernur Soerjo, Selasa (10/10/2023)

Hal tersebut dalam rangka Hari Jadi Pemprov Jatim dengan Hari Jadi Pemkab Magetan dilaksanakan di tanggal yang sama yaitu 12 Oktober.

 Gubernur berharap hal ini akan memberikan sinergitas dan produktivitas yang lebih signifikan kedepannya baik bagi Pemprov Jatim maupun Pemkab Magetan.

“Besok lusa tanggal 12 Oktober, Hari Jadi Pemprov Jatim persis bersamaan dengan Hari Jadi Pemkab Magetan. bersama-sama mari kita mensyukuri nikmat dari seluruh proses pembangunan yang dilakukan baik di Provinsi Jawa Timur maupun di Kabupaten Magetan,” ungkap Gubernur Khofifah

Gubernur Khofifah juga berharap, lewat momen ziarah ini para generasi muda bisa meneladani perjuangan para pahlawan yang telah mendedikasikan hidupnya dan nyawanya untuk negeri ini. Khususnya, generasi muda di wilayah Magetan untuk meneruskan perjuangan Gubernur Soerjo yang merupakan seorang Pahlawan Nasional.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini